Rabu, 23 Februari 2011

School ID (Telkomsel)

Buat Teman-teman yang lagi mencari-cari kode-kode school Id ngak usah bingung dan ngak usah resah lagi karena semua masalah akan diatasi di sini, saya akan membagi info tentang school id...
Langsung aja dech, ini Kode school id yang saya miliki :

1.
271015089
2. 180944589

Kedua Kode School Id ini masih aktiv dan masih bisa diguanakan. . .

school id yang pertama saya dapatkan waktu saya masih bersekolah, tapi sekarang sudah ngak sekolah lagi, sekarang sudah mempunyai profesi lain, tepatnya skarang udah jadi Mahasiswa / eittss colon Mahasiswa yang bakalan sukses...heheee dan
kalau school id yang kedua itu, waktu saya mengikuti organisasi Bikers di kota saya, karena saya sudah merantau dikota orang lain jadi sudah ngak mengikuti organisasi itu lagi.



yaaahh cara mendaftar school id :

*355*6*salah satu kode school id# setealah itu Call



keuntungan kita mengaktifakan school id :

1. Internetan 1Rp / Kb
2. Sms cuma 50Rp / sms


Pada Poin yang kedua itu jika anda masih terdaftar di paket Telkomsel As Reguler, itu akan di baerlaku,, tetapi jika anda sudah memakai paket 1000Rp As,,, yahh sudah tidak bisa lagi,
hhhmmm informasi itu lagi yang sedang saya cari-cari, info tentang telkomsel As kembali ke paket reguler, jika teman-teman sekalian mempunyai info tentang itu tolong beritahu saya juga yaaa!!! ^^


Sekian dulu, Terimakasih dan selamat Mencoba!!!!!

1 komentar:

  1. Terima kasih informasinya sangat menarik dan bermanfaat . Super Onyx ingin berbagi informasi tentang kerajinan dari batu onyx dan batu marmer . Batu-batuan ini kita proses menjadi sebuah kerajinan , souvenir , maupun hiasan . Banyak contoh hasil kerajinan yang kita proses seperti Guci , Meja hias , Lampu hias , Hiasan dinding , Vandel , Vas bunga , Pembakaran dupa listrik , Patung , dll . Informasi lebih lanjut kunjungi situs
    http://www.jualbatuonyx.com
    http://jualmejamarmerbulatantik.blogspot.co.id/
    http://hargabatumarmeruntukdinding.blogspot.co.id/

    BalasHapus